Sabtu, 01 Desember 2007

Mengusung Peluang Bisnis

Sebentar lagi kita sampai di penghujung tahun, momen yang tepat untuk Anda dan Saya untuk berlibur bersama keluarga ya? Hm..hm... biasanya problemnya ada 2 hal, SISA CUTI dan SISA GAJI.

Sisa cuti pasti saya tidak bisa bantu, ada rekan merasa kerja rodi ada juga yang merasa kerja serasa cuti ( maaf ini hanya perasaan).

Kalau sisa gaji yang nggak ada, saya punya banyak informasi. Kalau rekan rekan masih merasa punya energi, kenapa nggak coba menggendong peluang usaha ?

Kita bisa minta bantuan suami atau istri untuk jualan sabun cuci misalnya, jangan meremehkan, kata iklannya sih peluang usaha ini bisa mengantongi 100 juta dalam tujuh bulan.

Bahkan di tahun lalu rekan saya Johny bisa meraih untung dari minyak VCO, katanya minya virgin dari kelapa yang kalau diminum akan meluruhkan kolesterol. Ada lebih 47 penyakit yang bisa di sembuhkan dari HIV, Hypertensi diabetis, penyakit jantung bahkan jamur popok pun bisa lenyap, seberapa sulit mencari pembelinya Johny tdk pernah cerita.

Panu dan kurap memang disebabkan karena jamur, tapi bisnis jamur Tien Shi bisa memutar Roda Bisnis anda. Cuma anda harus mengkonsumsinya dulu agar jadi testimoni. Dengan modal Rp. 85.000,- dan kerja keras, konon bisa bawa keluarga naik kapal pesiar atau pesawat pribadi.

Saya belum pernah praktek, namum katanya HP kita bisa menghasilkan Rp. 5.314.320 / bulan kalau kita mau bisnis pulsa . cukup beli pulsa yg banyak, anda jual ke rekan2 anda via sms. Tanpa join fee, cukup langsung beli langsung jualan, tanpa show room. Kalau anda banyak rekan dan relasi sepertinya layak dicoba.



Setiap orang mau sehat, banyak caranya, dari makan enak sampai minum vitamin dan menelan obat. Tapi mau sehat dengan memakai kalung, cuma bisa pakai Biofir. Dari seorang Slamet sampai Susilo Bambang Yudhoyono sang presiden juga pakai kalung ini. Kalau bisa meyakinkan customer anda, untungnya bisa jutaan.






Kalau anda masih belum bermental baja, saya sarankan ikut pelatihan yang banyak. Modalnya Open minded dan tidak mudah putus asa. Memang sih biaya training mahal, tapi kalau mau bergabung dengan perusahaan besar, sebut saja Amway misalnya, pelatihan bisa didapat gratis kok, tinggal mau apa tidak ?



Banyak jalan menuju Roma, cuma tiketnya mahal .... selanjutnya, terserah Anda !!



( Perhatian : Posting ini tidak bermaksud mengiklankan produk tertentu, didapat secara acak dari situs pencari di http://www.yahoo.com/ dengan kata kunci: "peluang usaha" )





Good luck !!!




Tidak ada komentar: