Senin, 26 November 2007

Awal Pemikiran

Oktober 2007, Sebuat titik awal bagi pemikiran saya untuk memulai merintis jalan pikiran di Blog ini. Pak Glenn mencetuskan ide yang buat saya luar biasa. Ajakan untuk maju dan tumbuh bersama dengan belajar mengikuti perkembangan dunia komputer. Kita sama sama beli notebook. Keseriusannya dalam mencari supplier yang mau memberikan kredit menambah semangat belajar saya.

Saya sudah punya 2 notebook, satu punya istri saya, satu saya pakai pribadi tapi melihat semangat belajar beliau dan rasa tanggung jawab sebagai satu satunya rekan yang (merasa) paling mengerti komputer mendorong saya berpartisipasi dalam program notebook bersama itu. Saya pikirkan kalau saya pakai Notebook yang sama, apabila ada rekan yang kesulitan saya pasti bisa bantu. Tekan tombol ini, cabut disini, dll saya bisa sambil praktek. Tanggung jawab moral aja dech....(mudah2an bisa metik hasilnya nanti )

Saya mencoba mencari tahu untuk apa ya notebook tersebut bagi teman2. Rasanya sayang kalau hanya di jinjing kesana kemari. Saya sendiri dalam sehari paling tidak 4 jam di depan komputer.Tapi apa mereka bisa pakai ? Apakah ada software yang mudah dipakai dan berguna buat membantu pekerjaannya?

Terpikir untuk mengaktifkan pemakaian MicrosoftOutlook. Agenda kerja kan bisa ditulis disitu. Reminder juga bisa. Sekalian cek email. banyak lagi dech.
Sebagaian sudah saya kasih tahu, sebagian belum. Sebagian mengerti, sebagian bingung.
Tugas saya belum selesai.

Bingung.....

3 komentar:

Toko baju mengatakan...

Dear Pa Slamet saya telah membaca Blog anda dan saya merasa sangat terkesan dengan penulisan penulisannya , ini suatu awal yang baik buat kita semua untuk berbagi informasi,Pa kita bisa buat Google Group untuk komunitas ITC Group dimana kita bisa berbagi informasi foto dll,saya usulkan kita buat saja ITC di Google Group bagaimana?

Andreas Slamet mengatakan...

Oke Pak Anton, nanti saya cari tahu ya, gimana bentuk yang baik untuk komunitas kita.

Segera hadir ......

Unknown mengatakan...

Wah Bpk. AS ini klo soal IT ngakk ada matinya. Dan saya sebagai junior sangat salut atas semangatnya untuk memajukan PM2 di ITC. Moga2 sukses dengan blog dan bermanfaat untuk ITC Group.