Selasa, 27 November 2007

Jalan Jalan ke mal lain Yuk ...!!!!

Pernah compare gedung yang kita kelola dengan gedung lain? cari aja photonya di internet, banyak kok. Tapi...perusahaan kita juga bisa di compare juga loh.
Misalnya situs kita http://www.simasred.com yang tersohor lambat dan terkesan kuno, kalau di compare dengan http://www.bsdcity.com aja rasanya bagusa BSD yach? ( silahkan komentar gratis kok, belajar mengungkapkan pendapat juga susah lho)

Saya suka website nya Senayan City yang didominasi warna ungu dan terkesan modern. Teknolgi flash (istilah komputer) juga membuat kesan pertama tampak canggih. coba aja klik sendiri.

Website yang selalu di update juga menarik untuk dikunjungi, sahabat saya Rusatanto termasuk yang aktif meng update websitenya lindeteves trade center coba aja rekan2 PM klik, pasti infonya update. Yah...pastilah beliau didukung team promosi yang serius dan money..money..money..

Mal kelapa gading sebagai home base nya Bu Kartika juga web sitenya bagus, profile management mereka juga tampil dengan jelas, tentu saja sebagai mall yang mengedepankan entertainment agenda acaranya enak sekali di baca.

Hm..hm kalau saya ajak keliling Indonesia, saya juga capek, belum tentu di klik juga kan. Kalau gitu pas sebelum tidur, agendakan untuk menyimak blog saya yach !! siapa tahu ada yang menarik minat rekan2 PM.

Pernah punya catatan daftar shopping mal di indonesia? wah...ngapain dicatat? tinggal ingat nama saya, cari blog saya kemidian klik Daftar Shopping Mall di Indonesia semuanya muncul di hadapan rekan rekan.

Tidak ada komentar: