Senin, 26 November 2007

Messenger ==> Please joint

Pengalaman saya bertahun tahun menggunakan MSN messenger untuk berkomunikasi dengan istri dan anak saya di New Zealand sebenarnya terus menggelitik saya untuk menerapkannya di proyek2 kita. Pas Rakor di Ambasador, saat masih hangat2nya beli notebook, saya seneng banget bisa mendemokannya ke rekan2.

Pak Glenn kalau saja Bapak bisa on line terus, wuih...enak tenan. Bisa pamer ke management kalau Bapak terus menerus bisa komunikasi dengan teamnya. Kita bisa Chating, on line report.
Dikantor tinggal hidupkan desktop, ada speedy kan Pak ? kan tidak harus ditungguin. Biarkan aja komputernya hidup, kalau lihat icon bapak menyala hijau(tanda on line) rasanya juga saya merasa Bp hadir di dekat saya.

Beberapa teman2 sih sudah sering chating dan on line. Thanks Pak Rudy yang selalu mendukung pemikiran saya. Pak Anton juga aktif, jam 10malam saya on line di Yahoo, eh ..beliau muncul. Apalagi Pak Rudi, jam 11 malam saya lagi cari bahan untuk morning briefing; Pak Rudi masih mengais dollar di Hanseng. Pak Hartono yang masih mencari identitas diri( maksudnya mencari internet yg bagus dan murah pakai apa ya? ) sudah ada contact nya di hotmail dan yahoo saya. Sering sering muncul ya Pak.
Siang siang saya juga merasa ditemani P' Tommy yang terus dengan status 'I am away' nya muncul di Yahoo dan msn. Pak Robby thanks atas emailnya yang kontinyu. Semoga internet gratisannya cepat bisa buat MSN.

Wah lupa bilang. Messenger yang popular ada dua, Yahoo Messenger dan MSN Messenger. Saya suka MSN karena cuma 1 windows aja sdh ada webcamnya. Kalau Yahoo webcamnya di windows terpisah. kalau yg masih Gaptek, bisa bingung ( ngaku aja yach ).
Sebenarnya Yahoo enak juga, bisa sms gratis loh....belum tahu kan ? boleh call saya kalau mau irit sms an.

Bagi rekan2 yang belum punya account Yahoo atau MSN Messenger, please joint dong. Saya punya obsesi suatu hari kita bisa ONLINE RAKOR menerobos dimensi baru ruang dan waktu. Kala kita di penuhi antusisme digital, rasanya kita jadi super energik, pingin terus hal hal baru.semangat kerja juga jadi menyala terang.
LIVE IS WONDERFULL....cobain dech...cobain...cobain.....!!!! Please Joint

Penasaran.....

Tidak ada komentar: